Tanggapi Rekomendasi Gubernur, Walikota Akan Cabut Izin PT NJSM

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM— Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah mengatakan akan segera merealisasikan rekomendasi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Roesman untuk melakukan pencabutan izin operasi PT Nusantara Jaya Sejahtera Makmur (NJSM) karena menjual minyak goreng kadarluarsan dan melakukan penyelewengan perizinan yang tidak sesuai dengan peruntukan.

” Dalam waktu dekat kami akan segera mencabut izin PT NJSM dan saya sudah koordinasikan kepada OPD terkait,” ungkap Irwansyah sambil tergesa gesa meninggalkan sejumlah awak media usai mengikuti rapat paripurna, Senin(28/08/2017) di Sekertariat DPRD Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Sekertaris Daerah(Sekda) Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam mengakui bahwa pihaknya sudah menerima surat rekomendasi dari pihak provinsi untuk mencabut izin operasi dari PT NJSM, namun untuk merealisasikan ini dirinya harus berkoordinasi dengan OPD terkait.

Dikatakannya, keseriusan pemkot untuk merealisasikan rekomendasi ini, dibuktikan dengan sudah dilakukan rapat koordinasi dengan OPD terkait terkait langkah yang akan diambil kedepan.

” Hal ini harus segera direalisasikan, mengingat selain mereka melakukan penyalahgunaan peruntukan perizinan PT tersebut juga sudah mengoplos minyak goreng yang notabene hal ini merupakan kebutuhan pokok masyarat dan membahayakan jiwa orang banyak, ” pungkasnya.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan