Teganya Memet, Setubuhi Pacarnya Yang Masih ABG

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Satuan Reserse Dan Kriminal (Satreskrim) Polres Bangka mengamankan Mamat alias Memet (26), warga Air Kantung Sungailiat, Kabupaten Bangka, Senin (03/07/2017) sekira pukul 23.00 WIB malam. Memet diamankan polisi, lantaran diduga sebagai pelaku persetubuhan terhadap pacarnya, Sas (14), seorang anak baru gede dan pelajar di salah satu SMP di Sungailiat.

Kejadian bermula pada bulan April 2017 lalu, sekira pukul 14.00 WIB, tersangka menjemput korban merupakan pacarnya, di Pasar Kite, Kecamatan Sungailiat. Pada saat itu tersangka sendiri menggunakan motor Honda Vario warna biru yang kemudian membawa korban ke Pantai Teluk Uber Sungailiat.

Bacaan Lainnya

Sampai dipantai, tepatnya diatas batu yqng berada dipinggir pantai, tersangka merayu korban untuk berhubungan badan, dan berjanji akan bertanggung jawab. Korban yang masih belia dan belum berfikir panjang akan resikonya,hanya menurut saja ketika tersangka mulai mencumbui dan menyetubuhinya.

Berselang dua hari kemudian sekira pukul 13.00 WIB, tersangka kembali menjemput korban yang saat itu berada dirumah, dan membawanya ke pondok kebun yang berada di dekat Pantai Matras. Di pondok tersebut, tersangka kembali menyetubuhi korban.

Empat hari setelah persetubuhan di pondok kebun, tepatnya sekira pukul 21.00 WIB korban menjemput tersangka di rumah kontrakan yang berada di Lingkungan Air Kantung Sungailiat. Setelah itu tersangka dan korban jalan menuju Pantai Tikus Sungailiat, dan dipinggir pantai tersebut tersangka kembali menyetubuhi korban.

Terungkapnya kasus ini, setelah orang tua korban curiga dengan perubahan sikap anaknya. Korban terlihat suka murung dan melamun. Ketika ditanya kenapa? Korban lalu menceritakan kejadian yang dilakukan bersama pacarnya, Memet.

Tak terima anak gadisnya dicabuli pelaku, ibu korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Bangka, sebagaimana Laporan Polisi Nomor : LP/B-703/VI/2017/ababel/Res bangka, tanggal 01 Juli 2017. (Humas Polres Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan