Tempat Meeting Rekomended Di Pusat Kota Pangkalpinang

  • Whatsapp
Kafe And Restoran Steak 88 di Jalan Kapten Munzir, Pangkalpinang.sumber foto: istimewa

KABARBANGKA.COM — Masa sekarang, bertemu dengan relasi kantor, teman sejawat atau kolega bisnis. Hampir dikatakan memang sudah menjadi kelaziman, di tengah detak persaingan yang semakin kompetitif.

Beberapa pengunjung baru berdatangan saat makan siang tiba.

Nah, redaksi kabarbangkadotcom coba merekomendasikan salah satu tempat meet up atau sekedar santai ngobrol sambil ditingkahi secangkir kopi khas bangka, yang berada tak jauh dari titik 0 Km. Atau Alun-alun Kotamadya Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Tempat makan atau meeting yang dimaksud adalah Steak 88 Kafe And Restoran. Yang terletak di jalan Kapten Munzir, dekat Alun-alun Kota Pangkalpinang.

(google map http://-2.122716,106.112084– )

Lokasi steak 88 on google maps

Karena tempat meeting di masa sekarang, bukan hanya harus yang enak. Beberapa kriteria seperti tempat parkir yang memadai, menu yang cozy and cool, juga keramahan pramusaji masuk dalam penilaian.

Tempat yang nyaman untuk bersantai sambil rencanakan bisnis yang menjanjikan

Bahkan kategori ‘Instagrammable’ pun seakan menjadi keharusan saat pengunjung ingin menguplot foto makanan yang sedang dinikmatinya .

Salah satu menu andalan steak 88

Saat ini, bukan hanya kenyamanan personal atau keluarga yang bisa disajikan oleh restoran. Ya, banyak sekali para pebisnis yang mengadakan meeting di luar kantor dan lebih memilih restoran agar suasana tetap santai.

Ruangan yang luas,namun tetap memiliki privasi merupakan dua hal yang harus dimiliki oleh kafe atau restoran

 

Atau jika tak miliki banyak waktu, pilihan rapat sambil makan siang pun bukan pilihan yang buruk. Dan jika sedang berada di Pangkalpinang, mengapa tidak mencoba mampir di Steak 88 kafe and restoran? (LH)

Selamat mencoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan