Tim Dokter RSCM Jakarta, Lakukan Operasi Hidrocephalus Di RS Sejiran Setason

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Tim Dokter RSCM Jakarta akan melakukan operasi Hidrocephalus di RS Sejiran Setason pada Rabu (10/5). Tim dokter yang beranggotakan 8 dokter spesialis bedah saraf ini nantinya akan melakukan operasi kepada pasien yang menderita penyakit hidrocephalus yang berasal dari wilayah kepulauan Bangka Belitung, dengan seluruh biaya perawatan pasien ditanggung sepenuhnya oleh Pemkab Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam audiensi tim dokter RSCM dengan Bupati Bangka Barat, H. Parhan Ali, Bupati berharap agar operasi yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya selaku pimpinan di kabupaten Bangka Barat sangat mengapresiasi tim bedah saraf dari RSCM yang telah menjalin kerja sama yang baik ini dan berharap agar dapat terus berkesinambungan. Mari kita sama-sama berdoa agar operasi yang dilaksanakan oleh tim bedah RSCM ini berhasil dan sukses” ujar Bupati.

Sementara itu, Plt RSUD Sejiran Setason, Yudi Widyansa menambahkan bahwa selama ini pasien hydrocephalus dari kabupaten Bangka Barat hanya bisa dioperasi di RSCM dan membutuhkan waktu yang lama serta tenaga yang tidak sedikit.

“Semoga dengan kedatangan tim dokter RSCM ini dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Barat” katanya. (Rilis Bag. Komunikasi Humas dan Protokol / Muhaimin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan