Tim Gabungan Amankan Terduga Bandar Narkoba

  • Whatsapp

1

KABARBANGKA.COM — Personil gabungan dari Polres Bangka Barat dan Polsek Kelapa, berhasi mengamankan Wawan (34), Seorang terduga Bandar Narkoba asal Kota Bumi, Propinsi Lampung, Sabtu (27/08/2016) petang. Wawan disinyalir merupakan jaringan peredaran Narkoba dari Palembang (Sumsel), diamankan diruas Jalan Raya Kelapa, tepatnya di Depan Kantor Camat Kelapa.

Bacaan Lainnya

Awalnya, petugas mendapat informasi dari masyarakat, bahwa Wawan sedang dalam perjalanan dari Muntok menuju Pangkalpinang, dengan menumpang Mobil Travel Jenis SUZUKI APV Warna Silver.

Kemudian tim gabungan melakukan penyisiran dan pemeriksaan kendaraan, sembari menunggu kendaraan dengan ciri-ciri yang sudah didapat dari informasi anggota Satres Narkoba Polres Babar.

Setelah mobil tersebut terlihat, langsung diberhentikan dan di periksa oleh Tim Gabungan kemudian didapatkan pelaku tersebut degan membawa Barang Bukti (BB) Narkoba jenis Shabu-Shabu sebanyak 1 paket, yang dibungkus kotak rokok dan dibungkus lakban dan kain berwarna biru.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Kelapa untuk dilakukan pengecekan lanjutan, dari tangan Wawan (tersangka), Tim gabungan berhasil mengamankan BB beripa 1 paket Narkoba jenis Shabu-Shabu.

Kasat Narkoba IPTU Taufik Z, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kini tersangka dan Barang Bukti sudah dibawa ke Polres Bangka Barat guna menjalani proses penyidikan lebih Lanjut.

”Kita mendapatkan informasi dari masyarakat, ada Bandar yang akan mengantarkan barang melalui Kapal Fery, dan alhamdulillah TSK yang baru turun dari FERY tersebut dapat kita amankan oleh tim gabungan Polres dan Polsek Kelapa “, ujar IPTU Taufik. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan