TIM KOREM MENJUARAI TURNAMEN BOLA VOLI

  • Whatsapp

dsc_6204 dsc_6263

KABARBANGKA.COM — Korem 045 Garuda Jaya menjuarai Turnamen Bola Voli, dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 71 TNI (Tentara Nasional Indonesia ).

Bacaan Lainnya

Rabu ( 21/09/2016 ) acara kegiatan Turnamen Bola Voli dilaksanakan yaitu, di lapangan Bola Voli Den Sub Denpom Pangkalpinang.

Adapun Turnamen Bola Voli ini di ikuti oleh 9 ( Sembilan ) peserta yakni, Tim baik dari TNI Angkatan Darat, Tim TNI Angkatan Laut dan Tim TNI Angkatan Udara tidak mengeluarkan Tim Voli nya.

Pasukan Tim dari Korem 045 Garuda Jaya Merebut juara 1 ( satu ), setelah mengalahkan Tim terbaik dari Lanal Babel, dan yang merebut juara tiga Tim dari Kompi B Yonig 141 AYJP.

Kegiatan Turnamen ini dalam rangka hari ulang Tahun TNI ke 71, dan bertujuan untuk mempererat tali Silaturrahmi antara prajurit TNI.

Lettu Cpm Wahyu Setiadi, selaku Koordinator Turnamen menjelaskan.

” Turnamen ini bertujuan untuk memeriahkan hari ulang Tahun ke 71 TNI, dan mempererat jalinan silaturrahmi antara prajurit TNI yang bertugas di Prov Kep Babel ini ”
Kegiatan Turnamen ini dilaksanakan satu hari saja yang dimulai jam 07.00 sampai dengan jam 14.00 WIB “. Papar Lettu Cpm Wahyu Setiadi.

Selain Olah raga Bola Voli ada juga Turnamen Tenis Meja.

“Selain turnamen Bola Voli juga dilaksanakan Turnamen Tenis lapangan yang akan digelar di lapangan Makorem besok pagi. kapten Cba Bokhori selaku koordinator kejuaran Tenis Lapangan” tegas Lettu Cpm Wahyu Setiadi.

Turut hadir menyaksikan turnamen yang dilaksanakan setiap tahun ini, PLH Kasrem Letkol Czi Mukhtar Edison Ambarita, Kasi Personil Letkol Caj Wayan W.
(Rh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan