Tim Opsnal Polres Babar Ringkus Pelaku Curat

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM—- Tim Opsnal Polres Bangka Barat meringkus pelaku Pencurian  dengan pemberatan yang meresahkan Warga Belo, Minggu(30/07/2017).

Kapolres Bangka Barat, AKBP Hendro Kusmayadi, Sik melalui Kasat Reskrim Polres Babar,  AKP Elpiadi, SH dalam realese yang diterima kabarbangka.com dari Humas Polres Bangka Barat (Babar) , Rabu (02/08/2017) mengatakan kasus Curat ini terjadi pada senin lalu di salah satu rumah warga di Kp. Tebing Desa Belo Laut Kecamatan Muntok.

Bacaan Lainnya

” Saat itu rumah dalam keadaan kosong,  pelaku memasuki rumah dengan menjebol dinding triplek milik korban dan mengambil barang barang berharga yang ada dirumah, ” ungkapnya.

Lebih Lanjut Elpiadi mengatakan setelah mendapatkan informasi tersebut petugas langsung melakukan pendalaman terkiat informasi pencurian ini. Dan didapatkanlah barang curian milik korbam yang hendak dijual pelaku, Rio Ristanto. Kemudian pelaku langsung ditangkap Tim opsnal di kediaman pribadi miliknya.

” Dari hasil introgasi petugas pelaku mengakui dirinya melakukan aksinya tidak seorang diri, namun dibantu temannya berinisial AR dan saat ini statusnya adalah DPO, ” ujarnya.

Kemudian dirinya menyebutkan dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 unit Hp merk ASUS wrn hitam, 1 helm merk GM wrn merah, 1 unit Laptop merk ASUS wrn hitam, 1 buah dompet warna orange yang berisi 2 KTP milik pelapor dan istri, 1 unit PS 2 merk SONY wrn hitam, 1 karung pasir timah tailing serta uang sejumlah Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah).

” Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Sat Reskrim Polres Babar untuk kepentingan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut, ” pungkasnya.(Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan