Tim Polres Babar Kalahkan Tim PBR Rukam Jebus

  • Whatsapp

img_7873 img02832-20161007-1532

KABARBANGKA.COM — Tim Sepak Bola Polres Bangka Barat melaju ke Putaran Kedua, dalam lanjutan turnamen Haji Admo Cup Pal 6 Air Belo, Muntok, yang diselenggarakan di Desa Air Belo Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (07-10-2016).

Bacaan Lainnya

Langkah tim Sepak Bola Polres Bangka Barat berjalan mulus setelah mengalahkan Tim PBR Rukam Jebus, dengan skor telak 7-6 dengan adu Penalti. Dengan pola permainan menyerang, tim Polres Bangk Barat mendominasi permainan tapi sayang skor imbang sampai berakhir pertandingan. Namun dengan adu penalti, membawa Tim Polres Bangka Barat memenangkan pertandingan dan melanjutkan ke Putaran Kedua.

Selain menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan sepak Bola Tim Polres Juga mendekatkan diri kepada masyarakat.

” Semoga Tim Polres Bangka Barat dapat lebih maju, dan mendekatkan diri dengan masyarakat ” ujar Brigadir Fajrin manajer sepak Bola Polres Bangka Barat.

Masyarakat yang menonton pertadingan Boncel 35 th Warga pal 6 Air Belo juga sangat mendukung tim Polres karena bermain dengan sportifitas serta sekarang polisi lebih dekat dengan Masyarakat,

” Kami dukung Tim Polres Babar , permainan Bagus, sekarang Polisi lebih dekat dengan masyarakat ” ujar Boncel, Warga Pal 6 Air Belo, Muntok, saat menyaksikan pertandingan. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan