Tim RSBT Pangkalpinang Ikut Ramaikan Pawai HUT RI Ke 72

  • Whatsapp
Tim RSBT Pangkalpinang saat ikuti Pawai HUT RI Ke 72, 21/08/2017.

 

Ketua Tim 1 Unit dan pelayanan RSBT Pangkalpinang, Sri Wahyuni, saat diserahkan plakat oleh Plh Sekda (Asisten 3) Pemprov Babel, Tajuddin. 21/08/2017.

KABARBANGKA.COM — Tim Sepeda Motor Hias RSBT Pangkalpinang, yg di pimpin langsung oleh dr.H.M.Subuh Wibisono.MBA, ikut menyemarakkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 72, Senin, 21 Agustus 2017.

Bacaan Lainnya

Direktur RSBT dr HM Subuh Wibisono MBA, dalam amanatnya, sesaat sebelum melepas keberangkatan Tim, Ia mengatakan pihaknya melalui moment ini, ikut andil dalam semarakkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.

” Mengusung tema menuju indonesia kerja bersama dan menuju pelayanan yang baik untuk tahun 2018,” ucap Dr.Subuh, Senin. 21/08/2017.

Sementara itu, Tim RSBT sendiri terbagi menjadi 2 tim. Dimana Tim pertama di pimpin oleh Sri Wahyuni dan tim 2 di pimpin oleh Defiana.

Sri Wahyuni, Ketua Tim 1 RSBT Pangkalpinang saat diwawancara oleh media ini mengatakan bahwa dirinya memang sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk ikuti pawai ini, walau diakuinya jarak tempuh cukup menguras tenaga dan konsentrasi.

“Iya mungkin akibat penuhnya masyarakat yang antusias memenuhi sepanjang jalan utama kota Pangkalpinang, jadi agak tersendat tadi,” katanya.

Tim RSBT Pangkalpinang, dalam pawai kali ini juga sekaligus menebarkan ajakan kepada masyarakat untuk menjaga dan membiasakan diri dengan hidup sehat. (LH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan