TIN SLAG PT GLOBAL SUDAH DIBELI HAJI UDIN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Menindaklanjuti info dari berita online, bahwa telah ada pengambilan tin slag dari smelter tanpa ijin pemilik, maka pada hari Selasa (20/06/2017) sekira pukul 16.00 WIB, Satreskrim Polres Bangka melakukan penyelidikan tentang kebenaran info itu.

Bacaan Lainnya

Ketika berada di jalan TPA Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, anggota Satreskrim menemukan 2 unit mobil dump truck merek mitsubishi warna kuning, yang sedang mengangkut tin slag sebanyk 9 ton per truk.

Selanjutnya kedua truk tersebut diamankan terlebih dahulu di Polres Bangka, untuk dilakukan penyelidikan terlebih dulu, apakah terkait pidana atau tidak?

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara ini, bahwa tin slag tersebut diangkut dari dan milik PT Global yang telah di beli oleh Haji Udin. Setelah dilakukan konfirmasi kepada kuasa PT Global, bahwa benar tin slag tersebut telah dibeli oleh H. Udin dari PT Global, dan pihak PT Global sudah memberi ijin kepada H. Udin untuk mengangkut dan mengambil tin slag tersebut.

Uutuk sementara ini, berdasarkan hasil penyelidikan yang telah dilakukan, belum ditemukan pelanggaran hukum terhadap permasalahan itu. Namun Satreskrim Polres Bangka akan tetap memantau dan monitor persoalan itu. (Humas Polres Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan