TINGKATKAN KETAQWAAN DENGAN IBADAH PUASA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Masjid Miftahul Jannah desa Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Teritip menjadi tempat safari ramadhan Bupati Bangka Barat bersama jajaran, Kamis (8/6), turut juga dihadiri Wakapolres Bangka Barat, Kapolsek Simpang Teritip, Camat Simpang Teritip, Kepala OPD Pemkab Bangka Barat serta tokoh agama, masyarakat dan pemuda desa simpang tiga Kec. Simpang Teritip.
Safari ramadhan merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh pemkab Bangka Barat, yang bertujuan bersilahturahmi dengan warga masyarakat, sekaligus berbuka bersama serta menunaikan shalat magrib dan tarawih bersama.

Bacaan Lainnya

Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM, menyampaikan bahwa safari ramadhan merupakan syiar islam, yang nantinya sesudah kita melaksanaka ibadah puasa, diharapkan dapat melahirkan hamba-hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa.”Ungkap Bupati.

“Ibadah puasa ini merupakan sarana untuk mencapai taqwa, sebab dengan taqwa akan mendapat ampunan dosa, memperoleh kebaikan berlipat-lipat, serta dianggkatnya derajat kita di sisi Allah SWT.” Tambah Bupati.

Di sela-sela kegiatan tersebut Bupati Bangka Barat, menyerahkan bantuan sajadah karpet untuk Masjid Miftahul Jannah desa Simpang Tiga, dan bantuan kipas angin dari PT. Timah serta santunan dari Baznas Kab. Bangka Barat untuk fakir miskin dan anak yatim piatu.

(rel-Bag_Komunikasi_Humas_dan_Protokol_setda babar_Heru).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan