Tinjau Jembatan Penghubung Lingkuk-Krasak, Bupati Minta Jembatan Itu Dibangun Permanen

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H Ibnu Saleh MM, meminta kepada dinas terkait agar jembatan penghubung Desa Lubuk Lingkuk – Dusun Krasak, segera dibangun secara permanen.

Melihat saat ini kondisi jembatan masih darurat, dengan kondisi jembatan yang darurat itu jelas menghambat akses transportasi masyarakat.

“Tahu 2021, saya minta Kepala Desa mengajukan permohonan pembangunan jembatan ini menjadi prioritas, sehingga roda perekonomian masyarakat setempat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya saat meninjau kondisi jembatan itu, Selasa (30/6).

H. Ibnu Saleh mengatakan kondisi jembatan sekarang memang tidak layak lagi karena sebagian material bangunan dari kayu sudah lapuk.

“Ini satu-satunya jembatan penghubung, maka harus menjadi prioritas biar masyarakat tidak terisolasi,” ujarnya.

Sementara itu, Suli warga Desa Lubuk Lingkuk mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati yang telah meninjau secara langsung jembatan darurat Dusun Kerasak yang selanjutnya akan dibangun menjadi jembatan permanen.

“Terima kasih atas kunjungan pak bupati ke Dusun Kerasak guna melihat jembatan darurat ini. Harapan kami, jembatan bisa dibangun termasuk jalan dan siring juga,” harapnya. (Adv)

Bacaan Lainnya

Pos terkait