Tinjau Pasar Murah, Kapolri Disambut Hangat Masyarakat

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM— Kepala Kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri), Jenderal Pol Drs. H. Muhammad Tito Karnavian MA, PhD bersama ibu dan rombongan disambut hangat masyarakat saat tiba di Lokasi Pasar Murah dan Pengobatan Gratis yang di Gelar Polda Kepulauan Bangka Belitung(Babel), Jum’at(04/08/2017) di Alun Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang Provinsi Babel.

Dalam kesempatan ini Kapolri meninjau langsung stand pengobatan maupun sembako yang ada di ATM. Saat meninjau stand stand yang ada salah satunya stand UMKM nampak kecerian jendral bintang empat ini sambil bergurau bersama sang istri.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga yang menyambut Kapolri, Dina Mengatakan dirinya sangat senang sekali dapat bertemu dengan Petinggi Kepolisian Republik Indonesia ini.

” Saya sangat senang sekali mas saat ketemu pak Kapolri, ternyata beda kayak yang di TV, terlebih kayaknya pak Tito terlihat ramah,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh wartawan diketahui Kapolri datang ke Provinsi Babel dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polda Babel.

Petinggi Kepolisian Republik Indonesia ini datang ke Bumi Serumpun Sebalai ini didampingi Kadensus 88 Polri, Kadiv Propam Polri dan Karo Penmas Humas Polri.

Setelah melaksanakan peninjauan pasar murah rencanya Jendral Bintang Emapat ini akam memberikan ceramah umum kepada Forkopimda, Tokoh Agama ,Tokoh adat,Tokoh masyarakat , mahasiswa dan anggota polda kep. Babel di gedung geraha Pt Timah Tbk serta peletakan batu pertama pembangunan masjid Polda Kep. Babel.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan