TNI, POLRI, FORKOMINDA, DAN JURNALIS LATIHAN MENEMBAK BERSAMA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kopolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan Kegiatan Latihan Menembak bersama TNI, Polri, Instansi Pemerintah dan Awak Media /Wartawan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi, di Lapangan Tembak Sat Brimob Polda Babel – Tanjung Gunung, Kabupaten Bangka Tengah.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka semakin mempererat silahturahmi dengan Forkominda dan juga untuk mengantisipasi setiap tindak kejahatan yang tinggi sehingga menciptakan situasi yang kondusif di Bangka Belitung,” ujar Kapolda Babel, Brigjen Pol Anton Wahono kepada wartawan, Rabu (28/12).

Menurutnya, Selain menjaga situasi tetap kondusif kegiatan ini juga di laksanakan juga untuk mengecek kesiapan para penembak jitu yang sewaktu-waktu harus siap untuk diterjunkan.

Lebih lanjut Jendral Bintang Satu ini juga menyebutkan bahwa kegiatan ini akan di lakukan secara berkelanjutan dan rutin, bahkan bila perlu minimal dilaksanakan tiga bulan sekali, Khususnya penembak jitu dari TNI dan Polri.

” Untuk lapangan tembak sendiri tidak jadi masalah mau di lakukan di lapangan tembak manapun, namun yang terpenting sinegritas TNI dan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas babel tetap terjalin,” pungkasnya.

Dalam kegiatan kali ini juga memeperlihatkan Kepiawaian Pasukan Anti Teror dari Sat Brimob Polda Babel dalam menembak reaksi cepat. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan