TNI SIAP MENDUKUNG POLRI MENEGAKKAN KAMTIBMAS

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — TNI khususnya di Babel siap mendukung Polri dalam menegakkan keamanan dan ketertiban masyarakat kata Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah Rabu 21/12 di Gedung Tribrata Polda Babel.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini disampaikan Danrem dihadapan seluruh unsur komponen masyarakat Babel dan para Forkopimda Babel dalam kegiatan rapat koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Natal 2016 dan tahun baru 2017.

Danrem menjelaskan bahwa saat ini bangsa kita sudah mulai di serang dan di adu domba melalui perang proxy, hal ini bisa dilihat dari beberapa kejadian yang melanda negeri akhir_akhir ini.

Yang paling mudah menghancurkan bangsa kita Saat ini adalah Melalui Suku Agama dan Ras (Sara) dan yang paling kita rasakan saat ini adalah Melalui agama. Oleh karena itu kita harus sadar bahwa sekarang ini telah di adu domba dan di pecah belah melalui Sara. Tegas Danrem.

Menurut Komandan Korem bahwa pusat atau sentral kekuatan Bangsa Indonesia adalah ke_Bhinekaan Tunggal Ika, karena negara kita bukan negara daratan melainkan kepulauan. Oleh karena itu pihak tertentu ingin memecah belah bangsa dengan modus_modus tertentu agar ke_Bhinekaan kita terancam dan hancur.

Mengenai Rakor lintas Sektoral Danrem menyambut positif atas dilaksanakannya kegiatan tersebut, karena hal ini salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas karna diikuti oleh seluruh pemimpin yang ada di Babe ini. Pemimpin bersatu wilayah akan aman sebaliknya pemimpin tidak bersatu wilayah akan bias.

Harapan Danrem agar kewaspadaan dan kepekaan semakin ditingkatkan dengan pintar baca gelagat, tidak menutup kemungkinan Babel ini akan jadi sasaran Oleh pihak tertentu. Tegas Danrem. (Sertu Rempi Penrem 045/Gaya).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan