TOMMY ALI TERPERIKSA KASUS PENGERUKAN MANGKIR

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM— Penyanyi dangdut Tomi Ali mangkir dari panggilan tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati), Bangka Belitung (Babel), dengan alasan mengunakan hak suara pada Pilgub DKI Jakarta, Rabu (19/4/2017), kemarin.

Bacaan Lainnya

Pelantun lagu, ini rencananya akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus tindak pidana pengerukan alur sungai Jeletik dan pelabuhan Air Kantung, Sungailiat yang telah menetapkan tiga tersangka yakni mantan Bupati Bangka, Yusroni Yazid, Dirut PT Pulomas Sentosa Sudarmadji dan Direktur Cabang, Dennis.

Dalam proses penyidikan, pemeriksaan saksi terus dilakukan untuk mendapatkan informasi sekaligus pengembangan kasus, tak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru dalam kasus ini.

Kepala Kejati Babel Happy Adiastuti melalui Kepala Seksi (Kasi), Penerangan Hukum (Penkum), Roy Arlan membenarkan jika TA  diperiksa tim penyidik untuk dimintai keterangan terkait pengerukan alur muara sungai Jelitik dan Air Katung. Dalam kasus ini, PT Pulomas Sentosa selaku pelaksana proyek pengerjaan diduga telah merugikan negara hingga milyaran rupiah.

” Hari ini (kemarin..red), menjadwalkan pemangilan terhadap 3 orang, yakni Hendry Saleh, Tommy Ali, sama Rudiansyah. Tapi hanya Rudiansyah yang datang,”kata Roy.

Terkait ketidakhadiran Tommi Ali, Roy mengatakan jika yang bersangkutan tidak hadir untuk menggunakan hak suara pada Pilgub DKI Jakarta. “Yang bersangkutan tidak hadir karena ikut nyoblos. Dan akan brangkat umroh,”katanya.(3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan