Tommy Ditangkap Di Rumah Pacarnya

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang mengamankan Tommy JP, terduga pelaku tindak pidana pencurian. Tommy diamankan di kediaman pacarnya, pada 20 Maret lalu.

Kapolres Pangkalpinang melalui Kabag Ops Kompol Jadiman Sihotang mengungkapkan, kejadian pencurian tersebut dilakukan pada tanggal 21 Februari 2020.

Bacaan Lainnya

“Bahwa pelaku atas nama Tommy JP alias Tommy, ditangkap di rumah pacarnya. Yang kejadiannya ini tanggal 21 Februari 2020, dan ditangkapnya tanggal 20 maret 2020. Pelaku ini merupakan hasil dari penyidikan tim Opsnal Polres Pangkalpinang,” ungkap Kompol J. Sihotang, Senin (23/03/2020).

Kabag Ops Polres Pangkalpinang ini menjelaskan kronologis kejadiannya, bahwa dimana pelaku masuk kedalam rumah dengan merusak teralis yang sudah agak rapuh.

“Dimana pelaku masuk kedalam rumah dengan merusak teralis yang sudah agak rapuh dan masuk kedalam kerumah dengan mengambil uang sebanyak Rp. 8 juta. Namun uang tersebut ada digunakan untuk DP dari pada motor, membeli handphone, dan untuk narkoba,” jelas J. Sihotang.

Disampaikannya bahwa pelaku tersebut melakukan aksinya di 5 tempat. Namun yang dilaporkan ke Polres Pangkalpinang hanya 2 LP.

“Jadi dalam hal ini juga, perlu kami sampaikan bahwa pelaku ini, didalam LP ada terdapat 2 kejadian. Kejadian yang sudah dilaporkan ke kita, sedangkan 3 LP, korban belum melaporkan ke kita. Jadi TKP nya ada 5,” ucapnya.

Dikatakannya bahwa pelaku merupakan residivis yang sudah 3 kali masuk penjara dengan 2 kasus curat dan 1 kasus curanmor. (Iqbal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan