TURNAMEN BOLA VOLLY PUDING BESAR TAHUN 2016 DIMULAI

  • Whatsapp

img-20161118-wa0036

KABARBANGKA.COM — Bupati Bangka yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Dalyan Amrie secara resmi membuka Turnamen Bola Volly Puding Besar tahun 2016 , pembukaan turnamen ini di rencanakan di lapangan olahraga desa Puding Besar dialihkan ke gedung Serba Guna Kecamatan Puding Besar dikarenakan hujan lebat.

Bacaan Lainnya

Dalyan Amrie dalam sambutannya memyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Panitia turnamen bola volly Puding Besar yang bisa menyelengarakan turnamen ini dengan swadana gotong royong mudah mudahan bisa diikuti oleh pihak swasta dan masyarakat lainnya karena peningkatan prestasi olahraga bukan saja dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Kadispora kab.Bangka Dalyan Amrie mengharapkan turnamen ini menghasilkan pemain berkualitas yang bisa berprestasi dilevel daerah dan nasional disamping ajang silahturahmi sesama pencinta olahraga bola volly di pulau Bangka, mencetak pemain terkenal itu mahal sehingga perlu mengikuti kejuaraan kejuaraan dan try out untuk menambah kemampuan dan pengalaman percuma kalau hanya latihan saja pesannya.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Bola Volly puding Besar tahun 2016 Bustomi dalam laporannya bahwa turnamen ini diikuti oleh 80 tim yang berasal dari Bangka Selatan, Bangka Barat, Bangka Tengah, Kota Pangkalpinang dan Kab.Bangka , sedangkan waktu pelaksanaannya mulai tanggal 18 Nopember s.d 28 Desember 2016 dengan total hadiah 16 juta bertempat dilapangan bola volly desa Puding Besar.

Hadir pada pembukaan tersebut staf ahli bupati bidang ekonomi dan Pembangunan Zulkarnain Idrus, SKPD dilingkungan Pemkab Bangka, Camat Puding Besar serta Kades Sekecamatan Puding Besar. (Rus/Humas Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan