WABUP RUSTAMSYAH MELEPAS KOTINGEN BANGKA MENGIKUTI PORPROV KORPRI II BABEL

  • Whatsapp

dsc_6231 dsc_6234

KABARBANGKA.COM — Wakil Bupati Bangka Rustamsyah melepas kotingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korpri Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (11/11) di halaman kantor Bupati Bangka di Sungailiat.

Bacaan Lainnya

Porprov Korpri II Bangka Belitung berlangsung 11 – 17 November 2016 di Pangkalpinang, mempertandingkan 6 cabang olahraga meliputi Catur, Bulutangkis, Futsal, Bola Voli, Tenis Meja dan Tenis Lapangan.

Wakil Bupati Bangka Rustamsyah mengharapkan para atlet kabupaten Bangka untuk menghindari terjadinya keributan dalam melaksanakan pertandingan, sehingga prestasi yang dicapai diperoleh dengan cara yang sportif.

Dikatakannya, melalui Poprov Korpri Bangka Belitung akan terjalin silaturahmi dengan sesama anggota Korpri lainnya dari Kabupaten Kota di Bangka Belitung.

“ Bertemu dengan anggota Korpri dari daerah lain akan terjalin silaturahmi untuk dimafaatkan sebaik mungkin sehingga terjalin hubungan yang baik antar sesama anggota Korpri,” ujar Wapub.

Menurut Wapub yang terpenting bagi kontingen Kabupaten Bangka agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Bangka.

Kesempatan itu Ketua Kontingen Drs Arman mengatakan, tema Porprov Korpri Babel II yakni melalui Porprov Korpri ke II Bangka Belitung kita ciptakan misi Nawa Cita melalui Aparatur Sipil Negara yang sehat dan berkarakter.

Sedangkan kontingen Porprov Korpri kabupaten Bangka untuk cabang Bola Voli berjumlah 24 atlet putra dan putri, futsal 12 atlet putra, catur 4 atlet putra, Tenis Meja 10 atlet putra dan putri, Tenis lapangan 9 atlet putra dan putri serta Bulutangkis 13 atlet putra dan putri

Untuk tempat pertandingan terdiri – dari cabang Catur berlangsung di kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Bulutangkis di lantai IV kantor Gubernur Bangka Belitung, Bola voli di Gor Kacang Pedang, Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Bukit Baru komplek Timah, Tenis Meja di Bukit Baru komplek Timah dan Futsal di GOR Sahabudin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pelepasan kontingen Korpri kabupaten Bangka yang akan mengikuti Porprov Korpri II Bangka Belitung dihadiri para asisten Sekda, staf ahli Bupati dan kepala SKPD di lingkungan Pemkab Bangka(Rus/Humas)

dsc_6271 dsc_6247

Pos terkait

Tinggalkan Balasan