WAGUB BABEL MENILAI PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN BANGKA TERBAIK

  • Whatsapp

dsc_0059 dsc_0095

KABARBANGKA.COM — Wakil Gubernur `Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani menilai, pelayanan publik di kabupaten Bangka terbaik di Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

“ Di Kabupaten Bangka ada pelayanan satu pintu, melakukan pelayanannya yang cepat dalam pembuatan perizinan,” ungkap Hidayat Arsani, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (8/9) ketika membuka Musda REI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Tanjung Pesona Sungailiat,

Menurut Wagub, pelayanan yang diberikan di kabupaten Bangka terbaik bila dibandingkan dengan di daerah lainnya di Bangka Belitung.

Apa yang dilakukan Bupati Bangka Tarmizi Saat selalu turun kelapangan, menurut Hidayat Arsani hal itu yang harus dilakukan seorang kepala daerah, baik Bupati, Walikota maupun Gubernur.

Dikatakannya, demikian pula yang dilakukan dirinya juga turun ke lapangan mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat.

Wagub mencontohkan saat dirinya mengunjungi kawasan Puri Tri Agung, tempat ibadah itu mengeluhkan sulitnya mendapatkan penerangan lampu PLN.

Dijelaskan Hidayat Arsani, ia langsung mengambil inisiatif meminta agar PLN bisa menyambungkan aliran listrik, dalam waktu dua minggu sudah dapat terealisasi.

Menyinggung upaya REI dalam melakukan pembangunan rumah untuk rakyat, diharapkannya kepada pemerintah daerah tidak mempersulit dalam pembuatan perizinan.

Hidayat Arsani berjanji akan membantu REI Bangka Belitung, terutama dalam memberikan kemudahan dalam pelayanan perizinan.

Musda REI Bangka Belitung dengan agenda diantaranya memilih pengurus yang baru, menyusun program tahun berikutnya serta mendengarkan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya.

Usai pembukaan Musda REI Babel, Ketua REI Bangka Belitung Tomas Yusman menyerahkan cindera mata kepada Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan Bupati Bangka Tarmizi Saat.

Musda REI Babel juga dihadiri REI Provinsi dari sejumlah daerah di Indonesia dan Pengurus Pusat REI. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan