Wagub Babel Motivasi Masyarakat Dusun Bokor Dukung Pembangunan

  • Whatsapp

1_7 2_5

KABARBANGKA.COM — Pergantian Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1438 H disambut masyarakat di Kepulauan Bangka Belitung dengan berbagai kegiatan keagamaan dengan melantunkan Ayat – Ayat Suci Al-Qur’an, ceramah agama dan sebagainya, hal ini juga dilaksanakan di Dusun Bokor, Desa Air Duren, Kecamatan Pemali, Rabu malam (05/10/2016).

Bacaan Lainnya

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Hidayat Arsani, SE beserta sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemprov Babel hadir memenuhi undangan masyarakat Madura dalam memeriahkan pergantian Tahun Baru Islam di Dusun Bokor.

Kedatangan Wagub Hidayat Arsani di Masjid Bitul Rahman Dusun Bokor disambut dengan alunan suara musik hadrah mengiringi lagu – lagu Islami yang dimainkan anak – anak Pesantren Nurul Huda dari Desa Rambak.

Wakil Gubernur Hidayat Arsani dalam sambutannya mengajak seluruh warga agar lebih giat lagi bekerja walaupun kondisi perekonomian dirasa masih kurang baik hal ini disampaikan Wagub agar masyarakat lebih termotivasi dalam mendukung pembangunan yang ada di Bangka Belitung.

Dikesempatan tersebut Wagub juga menyampaikan apresiasinya atas semangat hidup bertoleransi di Dusun Bokor sehingga tercipta suasana kondusif.

“Walaupun Desa Bokor ini tinggal berbagai macam suku dan agama, tapi disini masyarakatnya bisa hidup berdampingan dengan damai, hal ini perlu kita syukuri, “ ungkap Wagub.

Sementara itu Uztad Kemas Mahmud Al-Hanif dari Jakarta dalam ceramah agamanya mengajak masyarakat agar mendidik dan membekali anak – anak sejak dini dengan pengetahuan keagamaan, agar mereka bisa berprestasi seperti Musa bocah asal Bangka Belitung yang menjuarai Hafidz Al-Qur’an hingga tingkat internasional. (Supri/humasPRO BABEL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan