WAGUB HALAL BIHALAL DENGAN ASN PEMPROV BABEL

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Hari pertama masuk kerja, setelah menjalani cuti bersama dalam rangka hari menyambut hari Raya Idul Fitri 1438 H, atau tepatnya usai Upacara Bendera Mingguan, Senin (3/7/2017) langsung dimanfaatkan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H. Abdul Fatah untuk bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan (Halal Bihalal) bersama para Pejabat Eselon I, II, III, IV, dan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Walaupun berlangsung dibawah sengatan matahari, namun kegiatan Halal Bihalal yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur, dan diikuti ribuan ASN ini, berlangsung lancar.

Bacaan Lainnya

Halal Bihalal kali ini, terlihat sedikit beda dengan Halal Bihalal dari Halal Bihalal tahun-tahun sebelumnya. Jika sebelumnya hanya Gubernur, Wakil Gubernur, Pejabat Eselon I dan II saja yang berjejer menunggu salaman dari para pegawai, namun kali ini, Pejabat Eselon III juga diikutsertakan berjejer mendampingi Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur Abdul Fatah dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan Halal Bihalal antara dirinya dengan Pimpinan Daerah yang berlangsung sederhana ini, tujuannya tidak lain sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi dan saling maaf memaafkan antara Pimpinan dengan pegawai, khususnya yang ada di Lingkungan Pemprov Babel.

Abdul Fatah berharap, dengan momen silaturahmi dan bermaaf-maafan ini, akan meningkatkan semangat baru dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat dan abdi Negara. (HumasPro/Lulus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan