Wakajati Minta Awak Media Dan Masyarakat Bantu Berantas Korupsi

  • Whatsapp


KABARBANGKA. COM — Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Arie Arifin, meminta kepada para awak media dan masyarakat dapat saling bersinergi dalam memberantas Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), khususnya di Bumi Serumpun Sebalai.

Hal ini disampaikan oleh Wakajati Babel ini saat mendampingi Kajati Babel, Happy Widiastuti, kala memimpin Pers Konfrens dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ke-57 di Aula Kejati Babel, Sabtu (22/07/2017).

Bacaan Lainnya

Dikatannya, selain itu dirinya juga meminta para awak media lebih aktif lagi dalam membantu kejaksaan, untuk menginformasikan kinerja maupun data korupsi yang diketahui.

“Kita juga minta peran aktif media dalam memberikan informasi dalam penambahan data penyidikan” ujarnya.

Kemudian Arie juga meminta rekan-rekan Pers jika menemukan data dugaan korupsi, bisa bekerjasama dengan pihak Kejati Babel untuk mengungkap kebenaran isu atau data yang didapat.

“Tujuannya untuk menambah data penyidikan dan melengkapi. Kami juga berharap temen-temen pers dapat ┬ámengontrol dan memaksimalkan tugas kami agar tetap bisa berada di dalam rel,” Harapnya.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan