Wakil Bupati Bangka Menutup Program Hibah Bina Desa 2017

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Wakil Bupati Bangka Rustamsyah menutup program Hibah Bina Desa 2017, Sabtu (25/2) malam di Dusun Buhir, desa Berbura, Kecamatan Riau Silip. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polman Baangka Belitung selama 3 hari yang melibatkan 57 orang mahasiswa.

Bacaan Lainnya

Sedangkan tujuan kegiatan pemberdayaan masyarakat yakni diantaranya merupakan salah satu tri dharma perguruan tinggi, serta belajar untuk membudayakan masyarakat berbahasa Inggris dan Pendalaman Ilmu Agama Islam.

Wakil Bupati Bangka Rustamsyah mengatakan, program dari Polman Babel ini merupakan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni dalam melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat.

“ Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih apa yang dilakukan para mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat,” ujarnya.

Menurut Wabup, masyarakat di desa akan terisolir bila tidak dibekali ilmu pengetahuan, karena itu pentingnya ilmu pengetahuan sehingga masyarakat dapat mengikuti perkembangan teknologi dan informasi.

“ Tolong masukkan ke sosial media seperti FB , WA tentang keunggulan yang ada di desa ini sehingga bisa dikenal oleh orang lain,” jelasnya.

Diharapkannya kepada masyarakat bila memiliki permasalahan di lingkungannya untuk segera menginformasikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

“ Masyarakat bisa saja SMS bupati dan wakil bupati bila ada masalah di desa. kami akan cepat menanggapi dan menyelesaikan permasalahan tersebut dengan baik, “ tandanya.

Penutupan Program Hibah Bina Desa 2017 juga dihadiri Direktur Polman Bangka Belitung Dr Sugeng, Camat Riau Silip Saparuddin dan Kabag Humas & Protokol Setda Bangka Boy Yandra serta warga Dusun Buhir dan sekitarnya. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan