Walikota Harap KNPI Bersinergi Dengan Pemkot

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda, Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang masa bakti 2020-2023 resmi dilantik di Ballroom Bangka City Hotel, Rabu, (28/10/2020).

Dalam kepengurusan baru, mereka dituntut untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kota Pangkalpinang.

Jajaran pengurus KNPI Kota Pangkalpinang itu, dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung, M. Irham disaksikan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil serta jajaran Forkopimda.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Pangkalpinang periode 2020-2023.

“Saya sudah menekankan kepada Febri, setelah menjadi Ketua KNPI, kamu harus tegas, harus berdiri sendiri, kalau salah koreksi saya. Kritik dan saran membuat saya semakin besar dan tinggi,” kata Molen sapaan akrabnya.

Molen menilai, pada pengurusan KNPI sebelumnya sudah berjalan dengan baik. Dirinya berharap KNPI Kota Pangkalpinang dapat membantu pemerintah membangun Kota Pangkalpinang.

“Buktikan bahwa kalian bisa menjadi bersinergi dan memberi dukungan untuk membangun Kota Pangkalpinang yang bisa kita andalkan. Kurangi kompetisi, perbanyak kolaborasi karena kita NKRI,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang periode 2020-2023, Febri Yanto, menyampaikan, hari ini adalah momen yang sangat bersejarah bagi DPD KNPI Kota Pangkalpinang.

“Sampai hari ini suksesnya pelantikan ini berkat bantuan orang-orang baik yang selalu mengarahkan kami. Acara ini terselenggara berkat bantuan dan dukungan dari banyak pihak,” kata Febri.

Febri juga menyampaikan, kepada pengurus DPD KNPI Kota Pangkalpinang yang baru dilantik, untuk bersama-sama mendaki puncak sampai ke estafet kepengurusan selanjutnya.

“Mari kita jaga kekompakan, jaga kebersamaan, jaga kekeluargaan. Mari kita kawal pembangunan di Kota Pangkalpinang ini yang sudah cukup baik ini, Insya Allah ke depan Pangkalpinang semakin tersenyum,” harap Febri. (*)

Pos terkait