Walikota Pangkalpinang Ucapkan Selamat Idul Adha 1441 Hijriyah

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 14441 Hijriyah usai shalat Ied bersama di Alun-alun Taman Merdeka. Jumat ( 31/07/2020 ).

” Saya Walikota Pangkalpinang beserta Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriyah, mohon maaf lahir dan batin,” ucap pria yang akrab disapa Molen ini. 

Ia berharap lebaran tahun ini bisa melepas rindu masyarakat untuk shalat berjamaah dikarenakan pandemi Covid-19 di Kota Pangkalpinang. 

” Semoga di lebaran kali ini bisa melepas rindu kita untuk shalat berjamaah di Alun-alun Taman Merdeka. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir di Kota Pangkalpinang,” katanya. 

Ia merasa senang karena masyarakat Kota Pangkalpinang bisa menerapkan protokol Covid-19 pada lebaran kali ini, meskipun untuk jumlah jamaah sedikit berkurang dari tahun sebelumnya. 

” Untuk jamaahnya memang agak berkurang, tapi lebih tertib. Masyarakat shalat di tempat masing-masing sesuai dengan aturannya. Itu bagus sekali bisa tertib,” pungkasnya. (*)



Reporter : Iqbal || Editor : SK

Pos terkait