Walikota Sebut Perizinan di Pangkalpinang Dipermudah

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil menyebutkan, perizinan di Kota Pangkalpinang dimudahkan dalam berinvestasi.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada kegiatan dalam sosialisasi Perda Pemberian Insentif & Pemberian Kemudahan Penanaman Modal yang diselenggarakan DPMPTSP dan Naker Kota Pangkalpinang, di Swiss Bellhotel. Selasa (17/11/2020).

“Di Kota Pangkalpinang perizinan kami mudahkan, tidak dipersulit yang penting penuhi persyaratannya,” ungkap pria yang akrab disapa Molen.

Dikatakannya, hingga saat ini investasi di Kota Pangkalpinang mencapai 1,6 Trilliun, serta menyerap tenaga kerja sebanyak 2000 orang.

Lanjutnya, Ia menegaskan kepada pelaku usaha maupun investor untuk tidak takut menanam modalnya. Karena di Kota Pangkalpinang membuka kesempatan seluas-luasnya dalam berinvestasi.

“Di Pangkalpinang kami buka kesempatan seluas-luasnya untuk berinvestasi demi pembangunan Kota Pangkalpinang, rugi kalo tidak menanamkan usaha di Pangkalpinang,” ucap Molen.

Walikota Pangkalpinang ini juga menyampaikan, bahwa DPMPTSP dan Naker Kota Pangkalpinang mencanangkan pelayanan satu pintu yang dibuat untuk memudahkan perizinan para investor.

“Ini merupakan langkah awal kita memudahkan perizinan, untuk mengurus perizinan dan berinvestasi di Kota Pangkalpinang mudah dan nyaman, tidak terlalu ribet. Mari berinvestasi di Kota Pangkalpinang,” pungkasnya. (Iqbal)

Pos terkait