Walikota Targetkan Akhir Tahun Pemkot Tidak Kecolongan Izin Lagi

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—– Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah mengakui Pemkot sering mengalami kecolongan Perizinan.

Dikatakannya, hal ini dikarenakan dirinya adalah manusia biasa, jadi tidak mungkin bisa menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada di Pangkalpinang dengan bermodal One Man Show.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Irwansyah mengatakan, selain itu Satuan Polisi Pamong Praja yang merupakan leading sektor terkait hal ini juga mengalami perubahan status menjadi tipe A, maka dari itu tim pengawasan yang baru dibentuk belum bisa berjalan maksimal.

” Namun dengan perubahan status dan pak Rasdian yang menjadi kasat Pol PP dengan Background militer saya rasa permasalahan ini dapat terselesaikan secara bertahap,” ungkap pria akrab disapa wawan dihapan wartawan, Jum’at.
Selain perizinan masih banyak lagi PR dari Kasat pol pp, namun melihat kinerja beliau saat ini sudah mulai ada perkembangan dan terkait perizinan para pengusaha sudah diberikan sosialisasi untuk melengkapi perizinan yang ada.

Selanjutnya orang nomor satu dikota pangkalpinang ini mengaskan bahwa sampai akhir tahun ini seluruh masalah terkait perizinan dapat diselesaikan.

” Saya targetkan akhir tahun masalah perizinan dapat teratasi dan saya juga minta tolong para pengusaha untuk dapat segera melengkapi perizinannya karena pangkalpinang ini memiliki peraturan yang harus di taati, ” pungkansya.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan