Warga Berok Keluhkan Jalan Rusak, Apri Langsung Datangi Lokasi

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BATENG — Mendengar keluhan warga Jalan Taman Siswa Berok, Kecamatan Koba, parahnya kerusakan Jalan Taman Siswa tersebut, Anggota DPRD Bangka Tengah Apri Panzupi bersama Staf Bina Marga Dinas pekerjaan umum langsung mendatangi lokasi.

Bacaan Lainnya

“Salah satu langkah konkrit kita sebagai wakil rakyat menanggapi keluhan masyarakat, dengan mengajak pihak Dinas Pekerjaan Umum untuk melihat langsung kondisi jalan yang rusak,” ujarnya, Jum’at (29/06/2018).

Apri menambahkan, pihak DPRD Bateng berusaha memprioritaskan anggaran untuk perbaikan Jalan Taman Siswa yang rusah parah ini.

“Akan kita prioritaskan angaran untuk perbaikan jalan ini, melihat kondisi jalan sudah selayaknya dilakukan perbaikan,” tutur pria yang biasa disapa Roxy ini.

Ditemui terpisah, Muhamad Tamimi, salah seorang warga Berok mengatakan, melihat kondisi jalan sangat memprihatinkan, karena memang kondisinya sudah rusak parah.

“Kondisi jalan disini sangat memprihatikan, banyak lobang besar – besar menganga, sehingga kalau turun hujan menjadi tempat penampungan air, sudah sejak lama jalan ini rusak seperti ini,”  ungkap Tamimi.

Selain jalan yang banyak berlobang, Tamimi juga mengeluhkan kondisi rumah yang rawan tergenang air ketika musim hujan tiba.

“Disamping jalan yang rusak, drainasenya juga tersumbat. Sehingga kalau terjadi hujan deras rumah terendam air, saya berharap pemerintah lebih tanggap lagi menangapi keluhan kami sebagai masyarakat ini,” harapnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan