WARGA DESA BENTENG KOTA DIGEGERKAN ATAS PENEMUAN MAYAT TERGELETAK DI LAPANGAN VOLLY

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Warga Desa Benteng Kota digegarkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tak bernyawa tergeletak, Selasa(18/07/2017) di Lapangan Volly Dusun Tegak, Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat (Babar).

Berdasarkan Realese yang diterima dari Humas Polres Babar, Kapolres Babar, AKBP Hendro Kusmayadi melalui Kapolsek Tempilang, Ipda Asrian Tomi membenarkan bahwa ada salah satu warga desa benteng kota yang ditemukan meninggal hari ini.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, Saat ini personel dari Polsek Tempilang bersama Tim Identifikasi Polres Babar sedang melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

” Jenazah ini Sudah kita evakuasi, namun untuk penyebab kematiannya sampai saat ini belum diketahui penyebabnya,” ungkap Tomi.

Dijelaskannnya, Kronologis kejadian penemuan mayat ini sekira pukul 06.30 Wib Yadi(Saksi-red) sewaktu pulang mengantar anaknya sekolah, dirinya melihat ada orang terbaring di Lapangan Volly. Kemudian ia melanjutkan perjalanan pulang karena melihat karung disebelah badan korban.

” Saksi ini mengira bahwa yang terbaring itu adalah orang ngelimbang yang kecapean, karena ada karung dan ember disebelah badan korban, Kemudian Yadi melanjutkan perjalanan pulang, namun belum jauh dari TKP ada perasaan kurang puas sehingga ia pun kembali, akan tetapi tubuh tersebut tidak bergerak terlihat dari jalan sehingga dirinya pergi melapor kepada kepala dusun,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, saksi bersama kepala dusun 4 Tagek, marudin mendatangi TKP untuk melakukan pengecekan dan ternyata korban sudah tak bernyawa.

” Dari penuturan pak kades diketahuilah bahwa identitas korban atas nama Rahman(37) warga dusun tegak Kec Tempilang. Saat ini Jenazah sudah dibawa ke Puskesmas Tempilang untuk dilakukan otopsi, ” tegasnya.

Sementara itu menurut pengakuan salah satu warga yang dekat TKP penemuan mayat, Wandi mengatakan, bahwa timah yang ditemukan di sebelah mayat tersebut adalah miliknya.

Hal ini diketahui setelah wandi melakukan pengecekan terhadap timah yang disimpan dirumahnya sudah hilang.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan