Waspada! Ada Penelepon Catut Nama Danrem

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Aksi penipuan dengan mencatut nama seorang pejabat tertentu, masih kerap terjadi di Bangka Belitung. Kali ini nama Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Kolonel (Inf) Abdurrahman, dicatut untuk melakukan sejumlah modus penipuan via telepon kepada sejumlah pengusaha, Senin (14/08/17).

Bacaan Lainnya

Dalam pembicaraan via telepon tersebut, orang yang mengaku Kolonel (Inf) Abdurrahman mengajak untuk bekerjasama dalam melakukan usaha. Setelah berbicara sekian lama, ujung-ujungnya orang tersebut minta ditransfer sejumlah uang.

“Untung saja korban mengenali suara saya dan tahu nomor saya yang asli, jadi setelah di telepon, langsung konfirmasi ke nomor saya tersebut” ungkap Danrem.

Orang nomor satu di jajaran Korem 045 Gaya itu menghimbau, agar masyarakat waspada terhadap berbagai modud penipuan. Jika ada oknum yang mengatasnamakan Danrem 045 Gaya, agar mengecek langsung ke Makorem 045 Gaya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, kalau ada orang telepon yang mengatasnamakan Danrem, apalagi dengan embel-embel untuk kerja sama usaha serta minta sejumlah uang dan sebagainya, agar mengecek langsung ke Makorem 045/Garuda Jaya. Karena hal itu jelas penipuan,” tegasnya. (Na.PR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan