Waspada! Beredar Surat Permohonan THR Tidak Jelas

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BATENG — Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah tinggal menghitung hari, dan itu dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan “MEDIA” untuk meraup keuntungan pribadi. Modus yang mereka lakukan ialah dengan cara mengajukan surat permohonan THR atas nama “MEDIA” tertentu, yang ditujukan kepada instansi pemerintahan dan swasta

Bacaan Lainnya

Menyikapi adanya surat permohonan THR yang tidak jelas asal asulnya ini, Kapolsek Koba AKP Andri Eko Setiawan menghimbau kepada seluruh instansi pemerintahan maupun swasta, untuk tidak mudah mempercayainya.

“Sebaiknya di kroscek dulu kebenaranya, dan jangan mudah percaya. Apa lagi mengatasnamakan instansi atau perusahaan, tetapi diperuntukkan untuk keperluan pribadi, jelas itu tidak dibenarkan. Saya harapkan para pejabat pemerintahan, masyarakat, ataupun pengusaha, untuk tidak mudah percaya dengan adanya surat permohonan THR yang mengatasnamakan instansi,” himbau Andri, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, Kamis (07/06/2018).

Senada dengan Kapolsek Koba, Kabag Humas Dan Protokol Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Roy Haris mengatakan, jangan mudah mempercayai adanya surat permohonan THR yang mengatasnamakan “MEDIA”.

“Cek dulu kebenarannya surat tersebut, karena hal ini sangat merugikan orang lain. Dan kami menghimbau kepada oknum-oknum masyarakat yang mencoba memanfaatkan situasi dan kondisi Lebaran untuk meraup keuntungan pribadi, jangan sampai pihak-pihak yang ditujukan surat tersebut ataupun ada pihak-pihak yang terusik kredibilitasnya mengajukan somasi, dan kedepan akan menyulitkan oknum tersebut berhadapan dengan hukum,” tegasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan