oleh

Workshop Pilkada Damai PWI Bateng, Sukses!

-Tak Berkategori

BANGKA TENGAH — Pelaksana Tugas Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin, mengapresiasi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bangka Tengah, yang telah sukses menyelenggarakan Workshop Pilkada Bangka Tengah Damai 2020, di Home Page Caffe, Rabu (25/11).

Workshop tersebut mengambil tema “Peran Masyarakat Mewujudkan Pilkada Damai Dan Peningkatan Partisipasi Pemilih”, dengan mengahadirkan narasumber yang kompeten dibidangnya.

Yuliyanto Satin mengaungkapkan, agenda-agenda seperti ini sangat penting dan perlu dilakukan, karena saat ini Kabupaten Bangka Tengah akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah.

“Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh PWI Bateng. Kegiatan – kegiatan seperti ini sangat perlu, kalau tidak dilakukan agenda – agenda seperti ini, tentunya akan sulit melakukan koordinasi lintas sektoral, mengingat Pilkada saat ini kita berada di masa pandemi Covid-19. Semoga Pilkada Bangka Tengah ini sukses seperti yang di kehendaki,” tuturnya usai menghadiri Worshop PWI.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk kedepannya diharapkan PWI semakin proaktif dan memiliki inovasi kedepannya.

“Diharapkan kerjasama dengan pemerintah Daerah samakin terjalin dengan erat dimasa yang akan datang, dan mampu menciptakan inovasi untuk membangun Kabupaten Bangka Tengah ini,” pungkasnya. (Adv)