YONIF 141/AYJP GELAR DONOR DARAH

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Bataliyon Infanteri 141 Aneka Yudha Jaya Prakosa (AYJP), menggelar kegiatan DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT Ke-63 Tahun 2007, di Mako Kipan B Sungailiat, Kamis (26/01/2017) pagi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Donor Darah ini merupakan rangkaian peringatan HUT Yonif 141/AYJP Ke-63 Tahun 2017. HUT Bataliyon ini tepatnya tanggal 30 Januari nanti” kata Komandan Kompi Senapan (DAN KIPAN B) Sungailiat, Kapten (Inf) Yuki Amanan dalam sambutannya.

Dijelaskannya, kegiatan Donor Darah tersebut bekerjasama dengan PMI Sungailiat, TNI AL, KORAMIL Sungailiat, Polres Bangka, Kompi Brimob Matras, dan RSUD Sungailiat.

Selain kegiatan Donor Darah, masih ada sejumlah kegiatan lainnya, dalam rangkaian peringatan HUT Yonif 141/AYJP KIPAN B Sungailiat tersebut.

“Selain kegiatan Donor Darah ini, kita masih ada beberapa kegiatan lain. Diantaranya, Kegiatan Anjangsana (kunjungan) kepada para Veteran dan Wara Kawuri, yang dulu pernah berjuang untuk negara kita. Dan acara puncaknya yaitu kegiatan Adventure pakai motor Trail” paparnya.

“Sebagai satuan prajurit tempur di Bataliyon 141, bisa melaksanakan tugas-tugas dari komando atas dengan baik dan professional” imbuhnya.

Pantauan wartawan dilokasi kegiatan, nampak hadir Kabag Ops Polres Bangka KOMPOL Syarif Sophian, Kasat Intelkam AKP Supriyanto, Kasat Shabara AKP Yudha, dan DANRAMIL Sungailiat. Para calon pendonor juga terlihat antri satu-persatu, untuk mendonorkan darahnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan