oleh

Yudi Suseno : Kami Tetap Berkomitmen Memberantas Narkoba

PANGKALPINANG — Kepala Divisi Pemasyarakatan atau Kadiv Pas Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Bangka Belitung, Yudi Suseno, angkat bicara terkait penemuan narkotika jeni sabu di Rutan Muntok, Selasa kemarin.

Menurut Yudi, pihaknya tetap berkomitmen guna memberantas peredaran barang haram tersebut terutama pada Rutan maupun Lapas, serta peran aktif para petugas dalam menangani hal ini.

” Tanggapan saya adalah bahwa ini adalah sebuah bukti bahwa kami berkomitmen untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan lapas/rutan. Terungkapnya hal tersebut kan berkat razia yang dilakukan petugas rutan sesuai informasi yang sama-sama kita terima,” Jelasnya, Rabu (25/11) malam, melalui pesan Whatsappnya.

Yudi juga mengatakan, pihaknya dengan cepat langsung berkoordinasi dengan Kepolisian dalam menangani kasus tersebut.

Masih kata Yudi Suseno, dia menegaskan bahwa pihaknya akan tetap terus berkomitmen dalam memberantas peredaran barang haram tersebut agar tidak terulang kembali.

” Iya, jelas ! kita juga kan harus mengantisipasi dampak dari kejadian tersebut terutama situasi di dalam,” kata dia.

” Jadi sekali lagi, kami tetap berkomitmen terkait pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba dan barang terlarang lainnya baik yang dilakukan oleh wbp maupun oleh petugas. Kami tidak akan bermain-main dengan masalah ini.itu aja yah tanggapan saya selaku Kadivpas,” Demikian Yudi Suseno. (Randhu)

News Feed