ZACKY TEMUKAN IBUNYA SUDAH TAK BERNYAWA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Marna alias Elni (37 tahun) seorang janda asal Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpang Katis, yang memiliki riwayat penyakit gangguan kejiwaan selama sekitar 7 tahun, ditemukan sudah meninggal dunia sekira pukul 11.00 WIB siang, dirumah Muhammad Endak Asari alias Edo, warga Jalan Duyung Raya, Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali.

Bacaan Lainnya

Meninggalnya korban pertama kali diketahui Zacky, anaknya yang baru berumur 10 tahun dan sudah putus sekolah. Mendapati ibunya sudah tidak bergerak lagi, kemudian Zacky meminta bantuan kepada tetangga untuk datang melihat kondisi ibunya.

Pada saat itu ibu Tini (43 tahun) tetangga korban bersama tetangga lainnya, datang mengecek keberadaan korban. Ibu Tini sempat memeriksa tangan korban, dan tangan korban sudah dalam keadaan dingin. Ibu Tini kemudian melaporkan kepada Kades Karya Makmur, Yusni Thamrin, yang kemudian menghubungi Polsek Pemali dan unit Identifikasi Polres Bangka.

Setelah itu dilaksanakan olah TKP jenazah oleh Unit Identifikasi dan Personil Polsek Pemali, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pemali IPDA Harry Frizko SH, selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Sungailiat guna dilakukan visum. Hasil dari visum tersebut menyatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan kematian.

Kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga, yang sudah menerima dan membenarkan keadaan tersebut. Jenazah selanjutnya diantarkan menggunakan ambulance Desa Karya Makmur, dan dikawal oleh Bhabinkamtibmas beserta perangkat Desa Karya Makmur. (Humas Polres Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan