HEADLINE

10 Orang Divaksin Diatas KP Kedidi 3015

×

10 Orang Divaksin Diatas KP Kedidi 3015

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Tidak hanya melaksanakan vaksinasi dan bantuan sosial di Pulau Semujur, Program Polairud Peduli juga dilaksanakan di atas Kapal Patroli Kedidi 3015, yang merupakan BKO Baharkam Polri.

Komandan KP Kedidi 3015, IPTU Riski Hidayah Harahap mengungkapkan, kegiatan bersama Direktorat Polairud Polda Babel, bersama personil dari KP Bittern 3016 Baharkam Polri, melaksanakan kegiatan vaksinasi di Pulau Semujur dan di atas kapal.

“Kegiatan ini untuk mendukung pelaksanaan Program Polairud Peduli dalam pelaksanaan vaksinasi dan bakti sosial, guna mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia,” ungkap Harahap usai vaksinasi di atas KP Kedidi, Selasa (12/10) siang, didampingi IPTU Adrian Azmi Putra selaku Komandan KP Bittren 3016.

Dikatakan Harahap, upaya seperti ini sudah kita lakukan di beberapa daerah di Kabupaten, khususnya di Bangka Belitung.

“Dan ini sudah yang kesekian kalinya. Untuk hari ini yang divaksin di atas kapal ada 10 orang. Upaya seperti ini juga akan dilaksanakan terus, sampai Indonesia benar – benar zero Covid-19.

Total yang divaksin di atas kapal dan di pulau 169, di atasa kapal untuk saat ini ada 10 orang,” demikian Harahap. (Romlan)