oleh

10 Pasang Bujang Dayang Babar Lolos Grand Final

 26 total views

BANGKA BARAT – Setelah melewati tahapan seleksi dan karantina, 10 pasang Bujang dan Dayang lolos ke Grand Final Bujang dan Dayang 2019 yang digelar di Gedung Serba Guna, Kantor Camat Muntok, hari ini, Sabtu ( 3/8/2019 ) sore.

Sebelum tahapan Grand Final, peserta Bujang Dayang berjumlah 80 orang yang berasal dari enam kecamatan di Kabupaten Bangka Barat. Jumlah tersebut mengerucut menjadi 10 orang Bujang dan 10 orang Dayang setelah memasuki tahap Grand Final.

Acara ini dibuka Bupati Bangka Barat, Markus, SH., dan dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Suwito, Dandim 0431/BB, Letkol Arm Bontor Karo Karo, Staff Ahli Bupati, Asisten Setda, segenap Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan rutin tahunan Dinas Pariwisata Bangka Barat ini, menurut Ketua Pelaksana, Syahrul Effendi, bertujuan
untuk memberikan citra positif dunia pariwisata Kabupaten Bangka Barat bagi generasi muda menuju Bangka Barat Hebat 2021.

Tujuan lainnya kata dia, untuk mengembangkan potensi, bakat, kreatifitas, kecerdasan generasi muda untuk menjadi figur yang dapat berperan dalam mempromosikan pariwisata di Bangka Barat.

Sementara itu, Markus dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Bangka Barat mempunyai aneka ragam daya tarik wisata yang merupakan aset dan potensi wisata yang dapat dijadikan konsumsi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bangka Barat.

” Oleh karena itu, Pemilihan Bujang Dayang ini sangat penting untuk mencari bibit generasi muda atau lebih dikenal sebagai Duta Wisata yang memiliki tiga B, Brain, Beauty dan behavior yang nantinya dapat membantu Pemda mempromosikan pariwista.

Markus berpesan kepada finalis Bujang Dayang agar menjadi tauladan dan panutan di tengah – tengah masyarakat, khususnya generasi muda, baik dalam bertutur kata, berbuat dan bertingkah laku.

” Semoga kegiatan ini dapat bemafaat bagi kita semua dan acara ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed