BANGKA SELATANHEADLINE

10 Persen Guru di Basel Belum Vaksinasi 

×

10 Persen Guru di Basel Belum Vaksinasi 

Sebarkan artikel ini

* 5 Guru, 1 Kepsek Meninggal Karena Covid-19

BANGKA SELATAN — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan, Sumadi mengatakan hingga saat ini masih ada 10 persen, orang tenaga pendidik atau guru yang belum melakukan suntik vaksinasi Covid-19. 

“Vaksinasi guru sudah 90 persen. Tapi dalam waktu dekat ada tambahan guru yang akan melakukan suntik vaksinasi. Jadi tinggal 10 persen orang yang belum melakukan suntik vaksin Covid-19,” kata Sumadi kepada KabarBangka.com, Kamis (5/8/21).

Disini lain, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan mencatat, setidaknya ada 6 tenaga pendidik diwilayah itu yang meninggal akibat Covid-19. Adapun para pahlawan tanda jasa yang meninggal itu berasal dari beberapa sekolah yang berbeda di Kabupaten Bangka Selatan. 

Tenaga Pendidik Kabupaten Bangka Selatan yang meninggal dunia adalah Sri Suryani guru SDN 6 Toboali, Suandi Bin Zakariya Guru SDN 7 Airgegas, Zainal guru SDN 9 Simpang Rimba, Darna MY guru SDN 10 Toboali, Amran Jaya, S.Pd.I guru SDN 3 Toboali, Rosilawani Kep TK Alhidayah dan Wani Kepala Sekolah PAUD Alhidayah Gadung.

“Semoga semua Husnul Khatimah, dilapangkan kuburnnya dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala. Kepada para guru  jaga kesehatan terapkan prokes, sosialisasikan ke orang tua dan siswa selalu jaga prokes dan tetap di rumah,” pesan Sumadi. (Yusuf)