oleh

1200 Personil Amankan Kegiatan Wapres Di Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs, Anang Syarif Hidayat, melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, AKBP Maladi mengungkapkan, sebanyak 1200 personil gabungan TNI-Polri diterjunkan untuk mengamankan kegiatan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. KH. Ma’ruf Amin di Kota Pangkalpinang, pada Rabu-Kamis, tanggal 26-27 Februari 2020.

Demikian diungkapkan AKBP Maladi via pesan instan WhatsApp, pada Rabu (26/02/2020). Keseluruhan personil itu diperuntukkan untuk pengamanan rute dan lainnya.

“(Personil) Polri lebih kurang 600 orang. Gabungan 1200. (Untuk) Pam Rute dan lainnya,” kata AKBP Maladi.

Sementara terpantau di depan loby pintu masuk Hotel Novotel Pangkalpinang, nampak sejumlah personil keamanan sudah standby. Setiap orang yang akan masuk, harus melalui pemeriksaan yang cukup ketat.

Informasi dari petugas di Hotel Novotel, tadi pagi Kapolda Babel bersama Danrem 045 Garuda Jaya, Dandim 0413 Bangka, turut mendampingi Pangdam II Sriwijaya mengecek langsung situasi kesiapan personil pengamanan di setiap titik lokasi kegiatan Wapres Ma’ruf Amin dan rombongan. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed