BANGKA TENGAHHEADLINE

149 ASN Bateng Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

11
×

149 ASN Bateng Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Pelaksana Tugas Bupati Bangka Tengah, menyerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 149 Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Penyerahan tanda kehormatan itu dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, pada Senin (4/1) pagi.

Ke 149 ASN penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini terdiri atas kategori pengabdian 30 tahun sebanyak 4 orang, pengabdian 20 tahun sebanyak 11 orang dan pengabdian 10 tahun sebanyak sebanyak 144 orang.

“Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan dari Pemerintah Daerah kepada ASN di lingkungan Pemkab Bangka Tengah, atas pengabdian dan dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai ASN,” tutur Plt Bupati Bangka Tengah Yuliyanto Satin, usai menyerahkan penghargaan.

Dikatakan Yuliyanto Satin, kedepannya tugas dan beban kerja akan semakin berat, karena saat ini kita masih berada di situasi pandemi Covid-19, untuk itu di butuhkan kerjasama dan kekompakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Situasi pandemi yang kita hadapi saat ini, membuat sedikit menghambat langkah kita, tapi ini bukan satu alasan salam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dan itu sudah di buktikan oleh bapak dan ibu yang selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, saya sangat bangga dengan semua dedikasi yang telah diberikan,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini di Bateng kasus penyebaran Covid-19 semakin meningkat, sehingga dibutuhkan kewaspadaan kita semua dalam menjaga kesehatan, diharapkan agar semua yang hadir di sini tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menjaga jarak serta memakai masker.

“Mari bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita bisa mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran virus ini, dan tetap bisa memberikan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Hari Yana)