BANGKA TENGAHHEADLINE

179 PNS Terima Tanda Kehormatan

×

179 PNS Terima Tanda Kehormatan

Sebarkan artikel ini

* 40 Lainnya Menerima SK Pensiun

BANGKA TENGAH – Sebanyak 179 PNS di lingkungan Pemkab Bangka Tengah menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya, dan 40 PNS Purnabakti menerima SK pensiun serta cinderamata.
 
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini diberikan kepada PNS Pemkab Bangka, yang sudah mengabdi selama 10, 20 dan 30 Tahun.
 
“Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini diberikan kepada PNS yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan. Selain itu juga mereka telah bekerja secara terus menerus selama 10, 20 dan 30 tahun. Semoga dengan ini dapat dijadikan sebagai teladan bagi Pegawai yang lainnya,” terang Algafry, Senin (20/6).
 
Lanjut Algafry, ia mengingatkan kepada para PNS yang menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya, agar tetap rendah hati dan konsisten dalam melakukan tugasnya.
 
“Selalu bersyukur, jadikan ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi, tetap konsisten dalam bekerja, jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.
 
Lebih lanjut dikatakan Algafry, PNS purnabakti pengalaman selama menjadi PNS akan menjadi cerita, dan motivasi bagi generasi dimasa depan.  
 
“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka dan nama pribadi saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjadi PNS, cerita dan pengalaman nya akan selalu kami kenang, dan menjadikan nya sebagai motivasi agar selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta kemajuan pembangunan di Bangka Tengah tercinta,” terangnya.
 
Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Risaldi Adhari mengatakan, tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya merupakan penghargaan, dan bentuk perhatian yang diberikan pemerintah kepada PNS atas loyalitasnya.
 
“Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah kepada Pegawai Negeri Sipil yang memiliki prestasi, loyalitas dan kinerja yang baik,” ujarnya, 
 
Lanjut Risaldi, para PNS yang menerima tanda kehormatan tetaplah rendah hati, jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih lagi kedepannya, dan menjadi contoh bagi pegawai lainnya. 
 
“Teruslah bekerja dengan penuh tanggungjawab, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, semoga dengan ini bisa menjadi contoh bagi pegawai lainnya,” ujarnya.
 
Masih kata Risaldi, bagi PNS yang belum mendapatkan tanda kehormatan jangan berkecil hati, namun jadikan itu sebagai motivasi.
 
“Semoga dijadikan sebagai motivasi bagi PNS lainnya untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya,” pungkas Risaldi. (Hari Yana)
READ  Sekolah Penggerak di Bateng, Untuk Berbagi Solusi dan Inovasi