oleh

230 Personil Gabungan Amankan Malam Pergantian Tahun Baru

 25 total views

BANGKA TENGAH — Dalam rangka pengamanan menyambut malam tahun Baru 2021, Kepolisian Resort Bangka Tengah turunkan 230 personel gabungan.

“Untuk pengamanan menyambut pergantian tahun 2020-2021, kami terjunkan sebanyak 230 personel gabungan TNI-POLRI, Satpol PP, Dishub, Pramuka dan Senkom,” ujar Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo usai apel gelar pasukan.

Lanjutnya, untuk pengamanan kita tempat di setiap persimpangan, dan melakukan patroli oleh tim patroli untuk melakukan pembubaran, bila kedapatan melakukan perayaan pesta tahun baru.

“Setiap persimpangan kita tempatkan anggota, dan tim patroli akan terus melakukan pemantauan keliling, sehingga tidak ada kerumunan di saat malam pergantian tahun,” tuturnya.

Lebih lanjut di katakan Kapolres, sesuai dengan surat edaran Bupati Bangka Tengah Nomor 255 yang berkaitan dengan perayaan malam tahun baru, untuk seluruh rumah makan, Caffe atau tempat hiburan agar tidak melakukan aktivitas pada Pukul 22:00 WIB.

“Pukul 22:00 WIB rumah makan, Caffe, warung kopi harus sudah tutup dan tidak menerima tamu atau pengunjung, sehingga tidak terjadi kerumunan, apabila masih kedapatan masih buka pada jam yang sudah ditentukan akan di lakukan langkah preemtif dan preventif, hal itu kami lakukan untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Hari Yana)

News Feed