BANGKAHEADLINE

25 TPS di Belinyu Sudah Siap

×

25 TPS di Belinyu Sudah Siap

Sebarkan artikel ini
BANGKA — Kapolsek Belinyu, Kompol Noval Desky, mengatakan, 25 TPS sudah disiapkan, dalam rangka Pilkades di Kecamatan Belinyu. Bahkan, 30 orang personil Kepolisian disiapkan. 
 
Hal itu diungkapkan dia, saat diwawancara di Polsek Belinyu, Selasa (12/10) siang. Menurut Kompol Noval, 25 TPS itu ada di 4 Desa yang melaksanakan Pilkades, dengan 18 calon Kepala Desa yang siap berkompetisi dalam ajang demokrasi ini. 
 
” Untuk jumlah TPS ada 25,  masing-masing 10 TPS di Desa Gunung Muda, 5 TPS di Desa Lumut , 6 TPS di Desa Gunung Pelawan, dan 4 TPS di Desa Bintet,” kata Kompol Noval.
 
Dalam upaya pengawalannya, Kompol Noval mengatakan, Kepolisian sendiri sudah melakukan pengawalan kegiatan ini dari awal pemdaftaran, bahkan hingga pendistribusian kotak suara ke Kabupaten. 
 
” Sesuai dengan intruksi melaksanakan pengamanaman dan pengawalan, dari tahap awal itu sosialisasi, pendaftaran, logistiknya, pencoblosan sampai distribusi kotak suara ke Kabupaten,” ungkapnya. 
 
Kompol Noval juga mengatakan, 30 orang personil sudah disiapkan, dalam mengawal suksesnya ajang pemilihan ini. 
 
Noval berharap kepada Calon Kepala Desa, agar dapat bersaing secara sehat. Kepada pihak penyelenggara untuk bersikap profesional, serta masyarakat juga dapat menyuskseskan kegiatan ini.
 
“Salah satu hal utama, adalah menerapkan aturan prokes,” tukasnya (Randhu)