oleh

25 Warganya Positif Corona, Lingga Pranata : Tempat Wisata Sementara Ditutup

BANGKA — Camat Riausilip, Lingga Pranata menegaskan, beberapa tempat wisata yang ada di Kecamatan Riausilip ditutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Hal ini dilakukan pasca kasus virus Corona yang menyerang sebanyak 25 orang warga Kecamatan Riausilip.

Demikian dijelaskan Lingga ketika dikonfirmasi via pesan Whatsappnya, Kamis (05/11) malam. Dia membenarkan beberapa tempat wisata yang ada di Kecamatan Riausilip saat ini ditutup guna mencegah penyebaran virus Corona.

” Mengingat kondisi dan situasi di wilayah Riau silip sampai dengan saat ini sudah 25 orang yang terpapar Covid, demi untuk tidak meluas kembali maka sementara tempat wisata sementara ditutup,” Kata Lingga.

Lingga juga mengatakan tempat wisata pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan para pengelola tempat wisata sampai batas waktu yang belum ditentukan.

” Kami pun sudah berkoordinasi dengan pengelola wisata agar untuk sementara dapat menutup tempatnya, belum di tentukan batas waktunya,” Ujarnya.

Masih tentang kasus virus Corona yang melanda Kecamatan Riau silip, Lingga membeberkan penyebab penyebaran virua tersebut merupakan trasisi lokal.

” Tranmisi lokal, klaster besarnya Bedukang,” Bebernya.

Masih kata Lingga saat ini sudah dilakukan test swab terhadap para anggota keluarga ataupun yang pernah kontak dengan korban yang terpapar virus Corona. (Randhu)

Komentar

Tinggalkan Balasan