oleh

37 Pejabat Administrator Dan Pengawas Dilantik

PANGKALPINANG — Sebanyak 37 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Esewlon IV) di Lingkungan Pemprov Babel, resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Drs. H. Abdul Fatah M.Si.

Pelantikan yang disaksikan Kepala BKPSDM Babel, Sahirman, dan Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Babel, Darlan, di Ruang Tanjung Pesona Lantai I Kantor Gubernur Babel, Selasa (09/04/2019), berdasarkan Keputusan Gubernur Babel Nomor 188.44/381/BKPSDM/2019 tertanggal 9 April 2019.

Dalam arahahannya, Drs. Abdul Fatah mengatakan, para Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik dan diambil sumpah jabatan ini, berarti para pejabat ini telah memasuki ruang yang baru.

Selain itu, kata Dia, para pejabat yang telah dilantik ini juga harus bisa menanamkan suatu kondusivitas pada tempat baru, dalam rangka mencapai hasil kerja yang baik. Dia juga meminta para pejabat yang baru dilantik ini, untuk bekerja lebih baik dan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. (Red)

 

Sumber : Humas Pemprov Babel

Komentar

Tinggalkan Balasan