BANGKA SELATANHEADLINE

4 Desa Terima CSR dari PT Swarna Nusa Sentosa

×

4 Desa Terima CSR dari PT Swarna Nusa Sentosa

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Sebanyak 4 desa di Pulau Lepar, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, yang berada di kawasan perkebunan kelapa sawit mendapatkan bantuan CSR dari PT Swarna Nusa Sentosa.

Penyerahan CSR yang dihadiri Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Tanjung Labu, Rabu (25/8/21).

Penyerahan CSR dilakukan oleh Direktur Humas PT SNS, Danil Napitupulu kepada Kepala Desa Penutuk, Tanjung Labu, Tanjung Sangkar dan Kumbung.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Ketua DPRD Erwin Asmadi, Kajari Mayasari, Dandim 0413/Bka Kolonel Pujud Sudarmanto, Kapolsek Lepar Pongok IPDA Jonathan.

Dalam sambutan Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengucapkan terimakasih kepda PT Swarna Nusa Sentosa atas komitmennya dalam membantu masyarakat melalui penyaluran dan CSR. Adapun CSR tersebut berupa beras sebanyak 1400 kampil, masker 200 kotak serta 20 tabung oksigen.

“Harapan kita agar PT Swarna Nusa Sentosa, buatlah masyarakat Pulau Lepar sebagai keluarga. Karena dengan sifat keluarga saya, yakin jika ada masalah kita bisa melalui bersama-sama secara musyawarah. Masyarakat sangat ramah tamah disini,” Riza Herdavid.

Orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini pun, mengapresiasi bantuan CSR yang telah disalurkan oleh PT Swarna Nusa Sentosa kepada masyarakat Pulau Lepar. Pihaknya berharap CSR yang telah disalurkan oleh PT Swarna Nusa Sentosa kepada masyarakat di 4 desa dapat dilakukan secara berkelanjutan.

“Jadi bukan hanya berhenti disini, berikan kontribusi positif sehingga keberadaan perusahaan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Berbuatlah sebagai keluarga besar dan kesepakatan dengan masyarakat juga harus terus jalin, dijaga dan jangan sampai ada hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya.

Sementara Danil Napitupulu, selaku Direktur Humas PT Swarna Nusa Sentosa mengungkapkan, kedepan pihaknya akan terus menjalin komunikasi yang intens dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan masyarakat Pongok, agar bisa mensuport bantuan yang bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

“Harapkan perusahaan agar CSR ini dapat meringankan beban masyarakat Pulau Lepar, khususnya dalam massa pandemi Covid-19 ini. Begitu juga dengan bantuan berupa tabung oksigen dan masker, semoga dapat membantu dalam menanggulangi penyebaran Covid-19,” ucap Danil Napitupulu. (Yusuf)