oleh

40 Peserta Ikuti Pelatihan Manajemen Homestay

 16 total views

BANGKA — Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, menggelar Pelatihan SDM Bidang Pariwisata Manajemen Homestay/Rumah Wisata/Pondok Wisata, Selasa (18/6/2019) pagi, di Bos Hotel, Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat.

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari di Bos Hotel Sungailiat tersebut, dalam rangka peningkatan SDM khusunya di bidang pariwisata. Pelatihan itu diikuti oleh 40 peserta pengusaha Homestay/Pondok Wisata/Rumah Wisata di Kabupaten Bangka.

Suharman selaku Ketua Pelaksana menyebutkan, tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memberi pelajaran secara peraktis dalam waktu yang lebih singkat dan benar dalam bidang pariwisata.

Sementara itu Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, dalam sambutannya mengatakan, pariwisata merupakan salah satu faktor strategis yang memiliki kompetensi penting dalam pembangunan perekonominan nasional maupun daerah dan lokal.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta secara simbolis oleh Wakil Bupati Bangka, dan diisi oleh beberapa Narasumber. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed