44 ASN JFAK Ikuti Bimtek Guna Tingkatkan Kompetensi

BATENG, HEADLINE22 Dilihat

BANGKA TENGAH — Sebanyak 44 PNS Jabatan Fungsional Analis Kebijakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengikuti Bimbingan Teknis yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Bangka Tengah bertempat di Aula Gedung Diklat BKPSDMD, Rabu (02/11/2022).

Penyelenggaraan Bimtek ini untuk meningkatkan pemahaman dan kompetensi Jabatan Fungsional Analis Kebijakan mekanisme penyetaraan terkait regulasi atau peraturannya, mekanisme penyusunan DUPAK dan pemahaman akan tugas serta tanggungjawabnya pada instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah.

Mewakili Bupati Bangka Tengah, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Wahyu Nurrakhman, yang membuka kegiatan bimtek, mengatakan pengembangan diri sangat penting.

“Meningkatkan keterampilan/skill dalam dunia kerja sangatlah penting, bila tidak maka bisa jadi di masa depan karir Bapak/Ibu tidak ada peningkatan dan tertinggal dengan orang-orang yang melakukan pengembangan diri,” ucap Wahyu dihadapan PNS JFAK yang mengikuti Bimtek.

Ia mengingatkan, pentingnya Bimtek ini dan mengajak PNS JFAK untuk dapat mengikuti kegiatan sampai dengan selesai, aktif dan responsif.

“Pahami materi atau praktik yang disampaikan oleh narasumber agar nantinya ilmu yang didapat dapat diterapkan dengan baik ditempat Bapak/Ibu bekerja,” harapnya.

Kegiatan bimtek ini berlangsung selama 2 hari mulai dari 02 hingga 03 November 2022. (*)


Sumber: Diskominfosta