oleh

5.000 Umat Kristiani Babel Akan Rayakan Natal Oikumene

  • Gubernur Sarankan di GOR Sahabudin
Suasana Rapat panitia natal Oikumene Provinsi Babel, Rabu (16/1) di hotel Wisma Aksi I.

PANGKALPINANG — Umat Kristiani Provinsi Bangka Belitung akan menggelar perayaan Natal Oikumene Provinsi Babel, Jumat (25/1) mulai Pukul 17.00 WIB. Perayaan rencananya dipusatkan di GOR Sahabudin, sesuai arahan Gubernur Babel, Erzaldi Roesman.

Ketua Umum Panitia Natal Oikumene Babel, Budiman Ginting menjelaskan Panitia Natal Oeikumene Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah terbentuk dan mempersiapkan semua hal untuk perayaan sukacita Natal Oikumene.

“Acara dibagi tiga sesi, pertama pra ibadah, ibadah, dan perayaan. Acara perayaan akan diisi dengan tarian, vocal group dan paduan suara, selain sambutan sambutan dan door prize, serta lagu lagu hiburan rohani oleh juara Mama Mia, Ocha asal Sumatera Utara, serta band CMC Cryst,” jelas Budiman Ginting, Kamis (17/1).

Budiman Ginting menambahkan Natal Oeikumene mengusung tema Hikmat Natal Menggerakkan Kita untuk Menjaga NKRI yang Utuh serta Mewujudkan Keadilan, Kemakmuran dan Kehidupan Damai Sejahtera.

“Kotbah dan renungan Natal rencananya dibawakan oleh Uskup Pangkalpinang, Mgr Adrianus Sunarko, OFM,” ungkap Budiman Ginting.

Menurut Budiman, umat yang diundang direncanakan sekitar 5.000 orang dari Provinsi dan tujuh Kabupaten Kota se Provinsi Babel.

“Kita mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Babel, kabupaten dan kota sejak persiapan dan pada saat pelaksanaannya nanti. Kita harapkan agar seluruh umat bisa hadir untuk membangun komitmen bersama dengan semangat Natal menjaga keutuhan NKRI,” harap Budiman Ginting. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed